Awesome Followers

Friday 25 November 2011

Lelaki terkaya

Halohaaa! 
kaya?? kaya ?? kaya ?? mesti banyak orang kaya di dunia ni kan .. kaya duit , kaya budi bahasa , kaya apa lagi ? kaya hutang .. HAHA .. lelaki terkaya ?? tepikir-pikir aku siapa lelaki terkaya di barat ? kalau di tempat ku sendiri di Malaysia tau lah aku .. c Robert Kuok Hock Nien . bukan calang- calang orangnya .. 
Ok . street to the point ... lelaki terkaya di barat c Daniel Redcliffe .. c anu tu bah .. yang pelakon Harry potter tu .. yang ensem tu .. hahaha ..  (Rp 643milliar) , aku ndak tau berapa banyak tu .. mungkin bemilion .. 

Tu diaa .. ensem kan XD

Daniel Jacob Radcliffe yang lahir pada 23 Juli 1989 adalah seorang aktor muda asal Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Harry Potter. Daniel meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dari 2003 hingga 2006.
Ia mulai memainkan karakter Harry Potter saat usianya masih 11 tahun. Ia merasa karakter Harry Potter sangat mirip dengan karakter dirinya.
Daniel bermain dalam film Harry Potter bersama dua rekan lainnya, Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dan Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger. Sejak ia bermain di film itu para penggemarnya berbondong-bondong langsung menjadi fanatik Harry Potter, terutama wanita.

Ia telah membintangi lima film Harry Potter, yaitu Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, Harry Potter and the prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, dan Harry Potter and the Order of the Phoenix.
Pada usia 16, Daniel Radcliffe menjadi anggota termuda non-kerajaan yang memiliki potret diri yang tersimpan dalam National Portrait Gallery Inggris. Pada 13 April 2006, potretnya, ditarik oleh Stuart Pearson Wright, diresmikan sebagai bagian dari pembukaan pameran baru di London's Royal National Theatre.
Potret itu lalu dipindahkan kembali ke National Portrait Gallery tempat asalnya berada. Daniel Radcliffe waktu itu sedang berusia 14 tahun pada saat potret tersebut diciptakan.
Daniel dilaporkan telah mendapatkan Rp14 miliar untuk film Harry Potter pertama, sekitar Rp7,8 miliar untuk film keempat, dan lebih dari Rp112 miliar untuk Harry Potter and the Order of the Phoenix.
Pada 2010, Daniel Radcliffe dilaporkan memiliki aset pribadi Rp401 miliar. Ini berarti dia lebih kaya dari Pangeran William dan Pangeran Harry.
Daniel Radcliffe muncul dalam List Sunday Times Rich (2006), yang diperkirakan kekayaan pribadinya telah mencapai Rp197 miliar, membuatnya menjadi salah satu orang muda terkaya di Inggris.

Daniel membuat penampilannya terlihat berbeda pada daftar kekayaan kaum muda Inggris pada 2007, yang menempatkan dia sebagai anak muda terkaya ke-33 di Inggris dengan kekayaan diperkirakan mencapai Rp239 miliar.
Penghasilannya dari bermain di lima film itu membuatnya menjadi remaja terkaya di Inggris. Ia mengaku dari penghasilannya ia sudah membeli sebuah rumah seharga milyaran rupiah.

         Sumber:beritaeyz.com



                           




Terima Kasih , Datang Lagi ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...